Sanchez Dan Ozil Minta Gaji Melebihi Pogba – Dua pemain andalan dari Arsenal Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil kini bersedia untuk tetap bertahan di Emirates Stadium. Syaratnya, Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil sangat ingin digaji jauh lebih tinggi daripada Paul Pogba, seperti yang dilansir oleh The Mirror pada hari Kamis (6/7/2017). (judi blackjack online)

Saat ini, Paul Pogba juga adalah pemain dengan memiliki pendapatan tertinggi di ajang Premier League. Manchester United juga harus merogoh kocek hingga 290.000 poundsterling atau setara dengan Rp 5,02 miliar per pekan pertandingan untuk membuat Paul Pogba setuju kembali ke kubu Old Trafford.

Adapun Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil sebenarnya adalah dua pemain dengan memilik pendapatan tertinggi di Arsenal. Akan tetapi, mereka juga hanya dibayar 140.000 poundsterling atau setara dengan Rp 2,42 miliar per pekan pertandingan.

Kontrak Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil akan segera berakhir pada tahun 2018. Mereka sangat bersedia utuk bertahan jika memang mendapatkan kenaikan gaji secara signifikan.

Alexis Sanchez juga berharap akan bisa mendapatkan hingga 400.000 poundsterling atau setara dengan Rp 6,92 miliar per pekan pertandingan didalam kesepakatan kontrak barunya. Sementara itu, Mesut Ozil juga meminta bayaran yang jauh lebih rendah hingga 50.000 poundsterling daripada keinginan Alexis Sanchez.

Bila memang dikabulkan, angka itu juga akan membuat Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil menjadi dua pemain dengan memiliki gaji tertinggi di ajang Premier League. Besaran permintaan gaji yang diminta oleh Alexis Sanchez bahkan hingga empat kali lebih banyak daripada penjaga gawang Arsenal Petr Cech.

Arsenal juga kini terancam akan kehilangan Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil secara gratis di musim panas tahun 2018. Jika memang tidak ingin mengabulkan permintaan dari kedua pemain tersebut, Arsenal kabarnya harus melepas mereka di musim panas ini agar bisa mendapatkan biaya transfer dari klub yang berminat pada mereka.

Kini Arsenal baru saja meresmikan kedatangan Alexandre Lacazette untuk menggantikan posisi Sanchez di lini serang. Hal itu membuat Arsenal siap melepas pemain timnas Chile tersebut bila memang tidak juga menemukan kata sepakat masalah perpanjangan kontraknya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s